Senin, 05 Oktober 2015

DAUN SIRIH ( temu rose )


MARI KITA LIHAT DARI SISI SPIRITUALNYA 
( bertuahnya ) 


Selain penuh misteri, tumbuhan ini memiliki daya luwih / kekuatan yang lebih bila dibandingkan dengan tanaman lainnya , Tanaman ini juga sangat dekat dengan dunia mistik.Banyak praktik perdukunan di pedesaan menggunakan daun sirih sebagai media penyembuhan penyakit pasiennya. Dalam acara-acara tertentu seperti pesta perkimpoian, kelahiran, dan lain sebagainya 


Daun sirih terutama yang temu rose khabarnya juga dijadikan media oleh sebagian paranormal untuk menyembuhkan kliennya dari serangan energi gaib yang berupa gangguan teluh (santet), ilmu pelet (pikat) atau ilmu hitam lainnya.

Ada kalanya daun sirih juga digunakan sebagai media untuk melet orang. Bila ada seorang perjaka yang tertarik pada seorang gadis atau sebaliknya, namun merasa ditolak cintanya, maka dengan mengunyah selembar daun sirih yang urat daunnya saling bertemu (daun sirih ketemu rose), kemudian mengunyahnya pada malam ketiga, lalu ludah dari hasil menginang daun sirih tersebut dipercikkan pada jendela kamar gadis atau perjaka tersebut akan bisa terwujud dan pujaan hatinya otomatis jatuh dalam gengaman hatinya ( namun hal ini tentu dikonsultasikan kepada ahlinya

daun sirih yaitu bila sebaris rajah dituliskan dengan tinta emas di atas daun sirih yang saling bertemu urat daunnya dengan dibarengi menjalankan beberapa laku tertentu, konon mampu memberikan daya kharismatik sangat dahsyat. Orang yang memegang akan disukai oleh siapa pun, baik pria maupun wanita sekali kami mengatakan (hal ini tentu dikonsultasikan kepada ahlinya ) 

bila daun sirih yang telah dirajah dengan tinta emas, ini mengering, maka ia tidak akan mengalami lapuk meskipun terkena guyuran air hujan dan tidak mempan terbakar dengan usnsur api ( tentu ada petunjuknya ) 


Makin banyaknya manusia dan makin sulitnya permasalahan hidup, manusia terkadang menempuh cara mulai yang rasional hingga yang tak masuk akal. 

Apapun cara kita, bukankah itu merupakan suatu ikhtiar kita. Perkara niatnya karena Allah semata, itu kembali pada personalnya , karena sarana / media merupakan hal pembantu tetap niat dan keyakinan tidak dapat dilepas begitu saja.




BEBERAPA KHASIAT nya diantaran lain : 

Mencegah dan mengobati sakit mata
Mengobati sakit gigi
Menghentikan mimisan
Mengusir semut
Menghilangkan keputihan
Menghilangkan bau badan
Mencegah gigi berlubang
Menyembuhkan penyakit gatal
Mencegah dan mengobati penyakit kulit
Mengobati jerawat pada remaja dan dewasa
Mengobati penyakit organ seperti jantung
Mengobati alergi pada kulit
Mengobati sifilis
Menghilangkan bau mulut
Menghentikan pendarahan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar